About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Saturday, June 20, 2009

ga penting

apaan yak bingung gue juga mau posting apaan
pusing gue udahan pengen mati aja dah yak
apaan dah tuh ujian bangsat emang ya beneran dah
aaaaaaa pintu untuk menyontek gue terbuka tetapi sempit
huwe gue nyontek ama nadia asik bener dah
buset gue nyontek hampir sama semua(maaf nadia itu kewajiban)
masa ya gue online msn yang online cuma 1biji apaan dah
eh anjing gue bosen banget gue woy
ngibrit aja dah ya gue ke kolam ama kodok ngorek
udahan aja deh yak gue lagi ga kreatip
otak gue lagi nyungslep ke got ah skip saja kentut lu
sudah ya hatihati dijalan untuk orang" indonesia
saya sudah sinting maapkan saya pak sby au ah
dah dah

No comments:

Post a Comment