About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Saturday, June 20, 2009

kangen kakak

aaaaa kangen deh sama kakak,kapan ya ketemu mereka
ahahaha bentar lagi deng hikhik
mbaku yallah kangen deh gue sumpah sama kalian
woy balik napa lu pada ke indonesia -____-
bosan nggak ada kalian fufufu
gue jadi kekurangan baju dah hihe
biasanya aku minjemin baju kalian wakwakwa
aaa kangen banget,kangen kaga lu ama gue ha?
mau nangis deh huuuu
ahahah nanti kalo kalian balik sabar aja dah ye
barang-barang dikamar lu pada udah pada ilang
udah gue colongin semua piss lope lope
hedeh parfumnya udah gue ambilin semua hehe
dari pada kadaluarsa mending gue colong.
mba ulan aku mau curhat sama dikau huahua
haaaa kok gue jadi curhat ya hihi
lagi melampiaskan rasa kangen beleeleele
baik gak gunna juga gue curhat disini
siapa yang mau baca blog gembel kampuang kaya gini
oke yak pis lope and mbah gawul

No comments:

Post a Comment