About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Saturday, May 23, 2009

Ancol

ANCOLALALLA

jadi begini gue,fila dan sandra ke ancol uhasik loh
kita ke ancol naik busway dan ternyata enak banget
kita di turunin di kampung melayu terus kita beli tiket busway
terus terus kita nunggu bus terus naik
di bus kita duduk terus si pila dan sandra malah mau nya berdiri
gue udah ga peduli deh mereka berdiri gue duduk aja deh
ga lama nyampe deh di ancol
terus kita turun beli tiket masuk 10rb
di sana kita jadi gembel,jalan dari ujung sampe ujung
cuma buat nyari pantai yang deket atlantis
dan itu jalan kaki, di situ gue pegel banget gak nyampe2
terus kita berusaha nanya di mana pantai yang deket atlantis
orang2 sana ngasi tau nya menye-menye semua jadi ga nyampe2
karena capek ya udah kita naik ojek ber3 di bayarin sandra
dan akhir nya sampai di pantai itu sepi banget
di pantai kita main ayunan terus main pasir segala macem
abis itu gue lupa ngapain ahe
tiba-tiba kita menemukan a&w terus kita makan di sana
kita mesen mixball terus bayarnya mahal mana duit kita di gabung
jadi ga ngerti deh kembalian nya berapa
terus kita nunggu makanan nya dateng lamaaa banget
terus sandra marah eh dia nyamperin pelayannya
tapi percuma tetep aja lama ya udah gue ikutan nyamperin
tapi ngak ngaruh juga,udah abis itu adhjahdahdhjahdjah
makanannya dateng kita makan cepet2
biar ga ketinggalan mata hari terbenam sambil naik kapal wakouuu
abis makan kita langsung nyari tukang kapal
kita bernegosiasi,dia nawarin naik kapal 10ribu kita tawar 5ribu
akhirnya dia mau,sebenernya gue ga mau naik kapal takut gue
tapi fila ga mau ngalah ya udah akhir nya naik kapal
tapi karna gue sama sandra takut jadi kapal nya di pinggiran aja
sedangkan fila mau nya di tengah
gue sama sandra udah mau skot jantung
perahunya goyang2 udah kaya mau tenggelem
yaudah mas-mas nya kasian kali ama gue jadi dia nurunin gue
terus fila nya gak mau aahahaya udah terus kita turun dari perahu
eh si fila marah ngambek sama gue uhuuuuu bodo amat
kan emang gue takut mau di apain lagi
abis itu kita pulang di busway kita berdiri mulai dari ancol
sampe kampung melayu dan itu rasanya pegel sangat
di busway filasandra sangat-sangat bacot dan berisik
terus makanan di tas gue dimakanin ampe abis
mana AC nya dingin banget haduhh itu parah banget
gak lama sampe deh di kampung melayu kita naik angkot
terus ke rumah sandra di sana main-main
terus di jemput deh pulang dadah

1 comment: