About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Saturday, May 2, 2009

nilai gue nyampah

wowowowo
gilalalaal
sangatssssssssss

nilai gue uts dong mampus mampusan
meskipun nilai UTS nya yang remed cuma 2
tapi tetep aja nilai ulangan hariannya pada bolong oblong
adeuhehuehue mati saja
udah ga boleh maen kemana"
kata mama"eh pokoknya kamu ga boleh maen mulu ya"
begini nih percakapannya.........
D:dela.M:Mama

M : nih del liat nilai kamu tuhhhhh
D : WOW utsnya ga jelek2 amat kok mah
M : liat yang bener tuh ulangan harianya tuh
D : oia yah jelek yah sudah terlanjur mahh
M: ini yah kalo di jumlah,hasil nilai nya kecil tau gak kamu
D: oh begitu yah mah
M: nanti kalo nilainya masi begitu bisa ga naek kamu nanti
D: gue terdiam membisu
M: pokoknya kamu ga boleh maen mulu jadi anak
D: HAH????
M: kerjaannya jalan2,maen internet ampe pagi
D: ngak sih gak sampe pagi cuma sampe jam 1 jam 2 an
M: ia itu sama aja udah pagi dela
D: owowoowowowo
M: kalo masi kaya gitu juga internet nya mama cabut
D: ah jangan wah aduhh mama jangan
M: makanya jangan maen mulu,nilai kamu tuh ga pernah bagus
D: pernah tau mamanya aja lupa huuuuuuu
M: ia paling tinggi juga 8 kan ga pernah 9 kan
D: ia aja deh mah,ia mah ia ga mean lagi udah kan mah dada
(gue langsung naik ke ke atas)

udah pusing gue
dada

No comments:

Post a Comment