About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Monday, May 4, 2009

ihyakukyyiay

ah kok bisa

masa kata temen2 gue dia begonoh aduhhh
tapi emang bener di begitu menyeramkan deh
apa lagi pas denger dita ngomong wauhuahuaw
dia sangat sangat C***L nya parah banget
itu sangat2 membuat gue geli dan ilfil
gue bener bener syok dan ga nyangka pas dita ngomong
gue kaget tarus lemes terus ga jelas perasaanya campur aduk
sekarang gue bingung ga ngerti dan masi terkaget-kaget

tapi gimana caranya buat mengubur tampang nya HAH?
itu pasti susah sekali teman
mana katanya dia itu mau mengajak uhuuuuuuuu seorang cwek
ih yak uweee najis
ih parah loh masi kecil aja udah begitu,GEDE NYA?
kenapa gue harus suka ama yg begitu hah?
salah banget ya gue bisa suka ama dia masyallah
pokoknya gue harus bisa melupjahduahda dia
tapi mungkin proses nya lama aaha

apa sih lo,kok jijik- in sih iyuh

No comments:

Post a Comment