About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Friday, July 17, 2009

ASTAGA!

eh buset jadi tetangga kok TULUL amat sih lu
sekolah kaga sih lu? heran gue otak lu muter yak?
apaan tuh liat-liat tampang woi tampang njing
nyiram kembang aja begonoh ampun banget dah
huaahua pasti pada ngak ngerti gue ngomong apaan!
hiiii maap jadi beginceh kan gue lagi berjalan
berjalan di komplek gue gitulah pokoknya ya
terus ada orang sakit jiwa yang lagi nyiram kembang
bidih dia CERDAS BANGET TAU KELEWAT PINTER
NAMANYA EMIN HAY EMIN PINTAR SEKALI KAU NAK
matanya tau buta tau picek tau ilang di makan kodok
gue disiram bagaikan rumput tak bermakna
gue teriak eh BA BI ngapain lu setan
basah gue ini elah bocah bocah anak siapa sih lu?
duit yang gue pegang basah CUPRIIIIT
tujuan gue cuma beli eskrim doang gitu
eh malah ada acara siraman kaya mau kawin aja gua
pake acara siraman damn it -__-
sampe tukang eskrim gue basah duit gua robek
udah susah payah yah bagus ngak bisa beli eskrim deh gue
ah KAMPRET emang tukang kebon bego banget sih lu
eh tukang kebon kaga ada maap buat elu ya
ngak bakal gua maapin biarin dosa dosa dah gue
masa bodo!
entar elu gua sekolahin dah biar pinter yak sip itumah
EH TUKANG KEBON BACA YAK BLOG GUA INI ADA NAMA LU TUH
TERTERA DENGAN JELAS "EMIN SI PINTAR"


SAYONERAWUW

No comments:

Post a Comment