About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Friday, July 17, 2009

apa sih luw

halo lagi
ah ngak suka kelas baru
ngak kenal lagi siapa si lu pada?
sombong-sombong amat sih lu hueks
huaa kemaren gua sekolah masa zeeeng
padahal gue lagi atit kasian ya huaa
tapi gua belabelain masuk gicuwah
terus di kelas KAMBING diem aja gua kaya patung
ngak punya temen ya lu del mampus kasian lu wooo
punya sih temen ku dini wah asik ya punya temen
dini itu ngak masuk lagi sakit gitu
cepat sembuh ya diwinc abis itu temenin gue lagi okwaw
terus terus masa ada orang gitu yang ngomongin gue
ih halo banget ya kalo ngomong langsung aja kek
jangan ngomong di belakang ngak asik lu mah anjfdhjsh
terus abis itu ngeliatin gue gitu waaaaaw
kenapa ngeliatin cantik ya? atau sirik ya? aw aw aw
kalo sirik bilang jangan ngebacot doang gitu NYET
guwey pengen ngatain2 lo gitu sih sebenernya
tapi gue sensor aja dah nanti elu sakit hati
terus mewek kan ribet nanti gue nya
elu kan tukang ngadu kan,ngadu kan makanan lu tiap hari
ngadu aja terus nyetnyet sampe merdeka sampe berjaya
ngak kenyang" ya lu musuhin orang ngaca dong lu kodok
ya udah lah elu ini yang dosa wakiaywa
gue mah alim sih jadi orang ngak suka begiduw
hoek sepik lagi ya del sepik aja terus -__-
udah bagitu doang cerita nya ngak penting
emang ngak penting sih!ngak usah di baca mangkanya
siapa juga yang suruh baca,ngak ada tuh yang nyuruh fuwfuw
udahlah SAYONARA

No comments:

Post a Comment