About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Tuesday, July 14, 2009

salah sangka idih

woy bangh itu yang nulis hafilah aprilia
BUKAN GUE TAU NGAK LU NJING IH EMOSI
ngapain juga gue nulis begituan ke elu mahong ah
elu juga temen"nya ngapain bilang gue ALESAN -_-
lagi geer ya lu sekarang hah? ih tokai ah lu mah
aaaaaa mau nangis SABAR DELA ITU COBAAN TAU!!!
tolong dong yah kalo si elu baca ini ya
itu bukan gue yang nulis oke itu temen gue
jadi harap jangan geer dan temen" itu juga yah
itu bener-bener gue ngak nulis sumpah suer yakin
itu semua TEMEN GUE BUKAN GUE SEKALI LAGI BUKAN GUE
huaa emosi banget gue ahelah
udah ah makin nambah aja dosa gue
damai aja yak sip lah hoekkek
SEKALI LAGI BUAT dhhyuahdahajh hemem
chattingan yang kekirim ke elo itu yah
bukan gue yang nulis tapi temen gue
ya begitu pokoknya
capek gue marah-marah udah ya bye

dela katanya ngak mau nulis blog lagi hah?
spik aja lu mah del hihi
abis gue emosi si maap ya udah deh dahdah

No comments:

Post a Comment