About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Sunday, March 22, 2009

BATAL semuanya

jadi ceritanya hari ini gue,farah,andy,dan alif mau nonton di sency
tapi katanya si andy dia ga bisa ikut
karna andy ga ikut kita batalin nonton nya,soalnya cuma ber3 ga seru
terus dari pada ga jadi nonton akhir nya kita ngajak yg lain
karna anak 7.11 yg online msn cuma rayi,akhirnya kita ngajak dia
gue dan alif merayu rayi biar ikut,tapi dia nya gak mau
alesannya sih sibuk ga penting
udah tuh,kita batalin beneran nonton
eh ga lama andy sms gue,dia bilang
andy:dela gue jadi ikut nonton,tp gue berangkat sama tante gue
dela:oh iya okok,
karna andy bisa ikut,acara pergi ke sency nya ga jadi batal
gue dan lain2 udah nentuin nonton apa,dan jam berapa
udah gitu parah nya lagi,si farah itu blom izin sama bokap nya
padahal gue udah mau jemput farah ke rumah nya
dan temen2 yang lain juga udah mau berangkat
ih di situ gue kesel banget
si farah itu ga boleh pergi tanpa izin bokap nya
farah nyoba telfon ke hp bokap nya
tapi ga di angakat2 sampe 25x ga di angkat
katanya sih bokap nya lagi maen golf
dia blom ngasih keputusan,gue tungguin ampe jam 1
blom ada keputusan juga!!!!!!
udah deh ke sency nya BATAL
terus ya si alif itu mengidekan kalo ke pizza hut aja
gue mah ikut2 aja lah
eh giliran yang lain setuju ke pizza hut
si farah malah bilang gini,
GA AH GUE MALES KE LUAR RUMAH
ahh damn it,kesel banget gue!!!!
karna tu orang ga ikut ke pizza nya BATAL
karna gue kesel gue langsung off msn.

No comments:

Post a Comment