About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Sunday, March 15, 2009

menginap

jadi ceritanya pila nginep di rumah gue
karna kemaren kita abis jalan-jalan di fx sama dita
nah karna pas pulang kita udah malem jadi gue paksa pila nginep di rumah gue
pila mau minta ijin sama nyokap nya ketakutannya setengah mampus
karna takut ga di bolehin
beberapa menit kemudian,mama nya bales dan jawabannya boleh
nah di situ kita tos karena kesenangan.
kita rencana nya mau begadang sampe pagi
akhir nya kita mutusin maen kartu UNO aja biar ga ngantuk
akhir nya kita maen kartu UNO sampe jam 1
kita buat peraturan yg kalah main UNO mukanya di kasi coklat
abis itu kita maen tuh,eh pila kalah gue mau ngasi coklat kemuka nya pila
gue pakein coklat dari bengbeng tapi coklat nya keras
kita berpikir lagi gimana caranya biar coklat nya leleh
karna pila pinter dia mengidekan coklat nya di hairdryer aja
abis itu kita hairdryer sampe leleh
terus gue cocolin coklat nya kemuka pila
udah tuh trus gue lanjutin main nya
eh abis itu gue yang kalah
gantian pila yang ngasi coklat ke muka gue
tapi coklat di bengbeng nya abis udah gue pakein semua ke muka pila
terus gue inget ada coklat cadbury yang sisa
udah tu gue ambil aja kebawah,terus kita hairdryer lagi ampe encer bgt
kita lanjutin lagi pila kalah mulu,padahal dia bilang dia jago maen nya
udah deket mau jam 1 tuh,kita bikin lagi peraturan baru
karna gue sama pila punya pendapat yang beda
pila pendapatnya coklat dimukanya gak di cuci
dan pendapat gue coklat nya harus di cuci karna muka gue udah perih
terus si pila buat peraturan baru yg paling dikit kena coklat
itu yang berhak nentuin di cuci atau ngak coklat di muka
kita bersaing,pas jam satu malem gue sama pila nilai nya seri
wah udah deh itu babak penentuan
kita main lagi sekali lagi,buat penentuan
eh ternyata gue kalah ahh damn,ya udah gue ikut peraturan pila
yang muka nya ga boleh di cuci sampe jam setengah 3
udah deh di situ kita poto-poto kaya setan
dan tiba waktu nya kita mencuci muka kita
udah di kamar mandi nyuci muka nya susah banget
muka nya gak bersih2 licin mulu
kita terus bersiin sampe ilang,dan akhir nya berhasil
udah kita balik ke kamar dan planing kita abis itu nonton
kita turun ke bawah buat nyari dvd,pila minta nonton horor
gue ga setuju karna gue takut dan di bawah kita ngotot-ngototan lagi
dan gue senang karna ga jadi nonton haror jadi nonton film ga jelas
udah tuh kita naik keatas terus kita berbincang lagi
film mana yang ditontong duluan
akhir nya kita nonton in her shoes,eh ternyata film nya ga jelas
kita ganti lagi film the perfect man udah kita nyalain tu film
eh kita bukannya nonton malah curhat tentang seseorang
udah tu kita sambil makan chitato sama bengbeng
nah terus pila itu ga jelas tarik2an selimut ga penting
gara-gara tarik2an selimut chitato nya tumpah di tempat tidur gue
aduh parah gatel nanti kan tidur nya,gue kebut aja pake sapu lidi
lama kelamaan kita ngantuk terus pila bilang besok kita olahraga yuk
kita lari pagi di komplek lo,kita tentuin bangun jam 5 pagi
sedangkan jam 4 aja kita blom tidur,kita nyalain alarm
udah deh kita tidur ,eh bangun-bangun jam 7 udah deh gagal olahraga
kita tidur lagi bangun-bangun jam setengah 11.

No comments:

Post a Comment