About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Wednesday, March 25, 2009

cabut bersama

hmmmmmmmmm
jadi hari ini ada acara maulid nabi di ozone
karna gue,dini dan fila males jadi kita mengidekan untuk cabut
kita sempet kesekolah dulu dan kita mendengar kan ceramah2 aneh
terus orang nyanyi,terus hal ga penting lainnya
dan pada hari itu juga gue ada tes lia jam 9
nah jam sembilanan kita udah mulai bergegas untuk cabut
kita minta izin sama guru2(ga tau gue namanya syapa)
trus kata tu guru,minta izin sana sama bu muslimat,trus kita cari deh
eh ga ada kita balik ke ruang guru,terus kita bilang bu muslimat nya ga ada
ya udah kita akhir nya dapet ijin dengan alesan mau ujian lia
tp emang bener gue mau ujian lia!!!!!
kita di beri izin dengan ceramah hati2 di jalan,semoga berhasil dan blabalablaa
udah itu kita berhasil keluar,eh bego nya supir gue malah pulang ke rumah
padahal jelas2 gue suruh tungguin gue ampe pulang
akhirnya gue,pila dan dini nunggu supir gue yg bego itu
ga lama dia dateng,trus kita langsung cabut ke lia
sampe di lia gue langsung naik dan ujian
selesai itu pila dan dini ga mau pulang meraka pw di lia
di lia kita bercerita2 tentang **** lalalalal,
dan mencari2 jodoh untuk gue ahahahhahahahahhaha
udah abis itu kita ke toilet,di toilet kita belakukan hal aneh
yaitu mencampur sabun cuci tangan sama super pel,
pembersih kaca,sabun cuci dll,kita kocok2 deh trus kita siram ke taneman
abis itu kita cabut lg ke castle burger eh tp blom buka
akhirnya kita di drop di taman kodam
ga jelas ngapain,abis itu kita jalan kaki ke ozone
sampe sana cuma muter,trus balik lg jalan kaki ke mecdi
GA JELAS!!di mecdi kita bertemu dita,khalila dan ratne
dan berbagai anak ozone lainya,,kita cuma minum
abis itu kita teruskan perjalanan,abis itu dini dan pila
memaksa gue biar mereka maen ke rumah gue
gue malesss!!!!! tapi karna mereka berjanji mau ngasi tau rahasia
ya udah gue mau,sampe di rumah gue ,kita capek trus minum
curhat,main,bikin list jodoh,maen uno,ntn,maen ps,makan bakso,maen the sims
abis itu anak dua itu pulang ,udah..

No comments:

Post a Comment