About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Saturday, March 28, 2009

lari pagi

heloo
hari ini gue,dini dan pila lari pagi di senayan tp kita kesiangan
jam 06.30 pila bangunin gue ahahah dan gue ngelindur ga jelas
abis gue nutup telfon gue langsung ambil anduk terus mandi
gue mandi ga sampe 3menit,paling 2menit karena gue buru2
abis mandi gue siap2!trus tlp pila gue berbincang2 tentang apaan ga tau
trus gue suruh pila tlp dini udah bangun atau blom,eh katanya pila,dini baru bangun
yahh padahal itu udah hampir jam 6 lalu ga lama dini tlp ke gue
dia bilang:dela gue udah berangkat,oke
abis itu gue langsung berangkat ke tol karna kita janjian di deket tol
sampe di deket tol,gue menunggu dini dan pila
5 menit dini dateng dan pila baru berangkat(udah kesel gue)
ga lama pila dateng trus ke mobil gue memberi sesuatu
abis itu kita langsung pindah ke mobil dini,berangkat jam 06.40
ga lama kemudian sampe di senayan,dan kita langsung lari pagi
tapi pada saat lari celana gue melorot2 karna kegedean
kita berenti sebentar buat benerin celana dan dilipet2
karna ga bisa2 juga,kita lari sambil nyari TOILET dan gak ketemu2
gue suruh nanya tapi males,dan akhirnya ketemu juga dah
kita masuk toilet trus benerin celana selesai itu emas2 penjaga toilet
bilang gini bayar dek,gue bilang aja gak pipis cuma benerin celana
terus pila dan dini ketawa ngakak gak jlas,yg menurut gue ga lucu
kita lanjutin lari,gue sambil lari kaya orang begok
naek2in celana mulu,lari sambil megangain celana ihh parah lah pokok nya
kita lari2, terus ketemu masteng item,dekil,bau,jelek,keringetan
kita lari cuma 3x puteran terus duduk bentar sambil poto2
karna kita udah capek dan males lari.kita keluar,di luar kita poto2 lg
trus kita kerumah dini dan kata pila ada tukang bakso,di rumah dini kita maen2 laptop nyanyi2
buat vidio clip norak,abis itu kita poto2 muka aneh yg jadi idung nya gede,kecil
matanya gede,kecil,semuanya jadi gede kecil ahahahhaha
terus kita makan mie,abis itu pergi nganter dini les piano
abis itu kita langsung cabut ke sency,di sana kita ga beli apa2
karna cuma bawa duit 10ribu,pila 2ribu,dini gak tau
kita di sana jalan2 ga penting,trus kita nyebrang ke ps.disana kita foodcourt
trus kita cuma beli minum itu juga duit minjem dini ahahah
kita mejeng trus ke kinokunia cuma berantakin kaga beli
ke kids station,ke wc,naik turun lift,poto2 lagi,dan hal yg ga penting lainya
abis itu gue di tlp sama mama di suruh pulang di marahin
dan gue boong,bilang nya di rumah dini padahal di sency aaa bnyk dosa
udah abis itu gue ga ngerti ngomong apaan dini sm pila ketawa lagi ngakak
gue tuh pusing sama mereka,hal gak lucu di ketawain
abis itu dini tlp kakak nya ,suruh cepetan trus dini tlp pak sam suruh jemput
di lobby kita nunggu lama,padahal mobil nya itu jelas2 udah ada di depan mata
tapi kata dini ITU BUKAN MOBIL GUE,gue dan pila diem aja
trus itu mobil kelaksonin mulu,eh ternyata itu mobil ada lah pak sam
aahahha pada oon emang,abis itu kita pulang dan di drop dini di mekdi
udah dan sampe sekarang gue nulis blog.haha

No comments:

Post a Comment