About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Wednesday, April 22, 2009

Lama sekali

heloooooooooooooooooooooooo
kenapa libur nya lama banget
ah gue ga suka itu
gue mau nya sekolah
kalo libur gue di rumah mau ngapain
bisa jadi orang gila gue di rumah
dan kalo libur ga bisa melihat andijdifhidfj si itu
aaaaaaaaaa OH NO mati lah gue
liburan gue paling maen ke rumah pila
terus ga tau mau ngapain prikitchiwww
lama banget libur nya,ah kesel gue
sutupit ahihujejijuhjada
nanti masuk-masuk gue ketemu pelajaran
PAK SABILATULILAHITAALLAAAAAAA
aahhhh anzing wokeoekuhuhh
coba aja sekolah itu kaya gini
kita sekolah aja tiap hari tapi ga usah belajar
cuma duduk2 aja di kelas maen-maen
istirahat nya 2 jam
boleh pake baju bebas
dateng telat it`s okey malah dapet duit kalo telat
terus makanannya FREE tinggal ambil semaunya
GA ADA UJIAN,naik kelas ya naik aja ga perlu ujian
ada deng ujian kenaikan kelas tapi gampang
cuma nyanyi satu lagu dan harus apal
nanti kalo apal terus lulus naik kelas deh ahahhaha
bego bener dah gue
terus kalo udah bosen pulang deh
he?ngayal nya bodoh sekali.
SEMOGA ITU TERJADI

No comments:

Post a Comment