About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Monday, April 27, 2009

PARAH BANGET

ih parah parah parah

internet gue udah parah nya keterlaluan
gue udah pusing ama internet gue
udah ga mau mikirin internet
tapi kalo ga ada internet bisa gila gue
internet nya tuh rusak mulu heng dan ga jelas lainnya
gue udah nyoba ganti modem biar bener
eh bukannya bener malah MAKIN PARAH
ah gila banget,gue dari D-LINK ganti ke LINSYS
eh tetep ga ada pengaruh yang ada tambah ancur
dan gue makin emosi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tiap hari gue ga bisa online msn,facebook dan lain-lain
dan terpaksa gue harus pake hp dan XL itu MAHAL NYA GA NAHAN
cuma 5menit udah keambil 3000 ahehuahhsaha
bisa bangkrut gue lama-lama
ini nih gue sempat-sempetin nulis blog
selagi internet gue lagi gud gud wooekeekekk
tapi gue ga tau nasip internet gue di hari esok!!
DADA BLOG SAMPAI JUMPA MUZHHJHAJSHA

No comments:

Post a Comment