About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Thursday, April 30, 2009

asik asik

prikitiwchihwiwi

senang nya uhuuu ketemu temen lama yang pisah 4tahun
terus ketemu lagi berkat facebook asik asikaik
temen itu bernama nabila chiesarani dia dateng dari bandung
terus gue,fila,renna,sandra,ratna merencanakan ketemuan
kita berdebat dan akhirnya kita ketemuan sama nabila
di torry cafe,begini ceritanya.............

ini pas di torry cafe(sandra yang poti)
abis itu kita lanjutin perjalanan ke rumah renna


ini pas nunggu angkotzz mau ke rumah renna


ini pas kita di angkoti nah pas di situ ada ibu-ibu ceramah
dia nyeramahin renna gara2 pake celana kependekan
ini lah sosok ibu-ibu itu......

JRENG JRENG itu ibu-ibu nya yang pake kerudung pink
dia berkodbah bersama supir angkot yang ikut2an ceramah
ini dia orang nya....

meskipun dia ceramah mulu tapi dia baik loh
terus dia isi bensin di pombensin dia punya temen
temennya itu punya SENYUM PEPSODENT
ini lah orang nya yuhuuu

ahahah di emas ini punya temen lagi seorang satpam
dia tiba2 nyamperin angkot kita terus sok sok an ngomong
padahal sih pengen ikut di foto najong deh
dan ini lah sosok satpam itu

ini dia,dia punya tahilalat jumbo di bawah matanya ihi
terus abis isi bensin kita lanjutin perjalanan
kita turun dari angkot trus naik angkot lagi yang jurusan
ke rumah rainna di permata timur
di angkot itu udah penuh panas banget ngetem nya lama banget
dan ga lama kita sampe di komplek nya rainna

ini dalam perjalanan ke rumah rainna jalan kaki
ga lama kita sampe ke rumah rainna terus gue ketemu
sama si adul gue minta goncengin motor ama dia uhuu
abis itu kita naik sepedah muter-muter pertim

ini pas naik sepedah bersama seru banget
abis itu kita ke warung bali minum sama kartu
nah kita balik deh ke rumah rainna
di sana kita main kartu permainannnya
tepuk nyamuk sama apa gitu lupa namanya

ini pas main kartu,akhir-akhiran main kartu
ga ada yang kalah atau menang
akhirannya malah pada berantakin meja kartu kursi dll
aaaaaaaa pokoknya asik banget
abis main kartu kita berniat jalan2
eh pas baru jalan dikit dari rumah rainna
munculah ANJING GILA yang ngejar2 kita
sangking ketakutannya kita lari samua
dan kasiannya nabila sangking ketakutan dia nabrak pager
kaki nya dia luka terus bengkak gede banget kasian
oleh2 dari jakarta malah luka di kaki gws ya nabila
abis itu ratna udah di suruh pulang,karna gue,fila,nabila,sandra
pulang nya nebang ratna ampe mecdonald ya udah kita ikut pulang
sebelumnya kita semua berpelukan uaauuauauaau
abis itu pulang terus gue fila nabila di drop di mecdonald
di sana kita beli kentang,ice cream sambil nunggu nabila di jemput
ga lama papa nya nabila dateng terus duduk bentar
terus papa nya nabila nawarin makan gue sama pila iya iya aja
ya udah guepila mesen burger+milo,nabila mesen ayam+nasi+minum
abis makan nabila dan papanya pamit pulang di situ gue sedih wakou
ya udahh dadaadada nabila
terus karna gue belom di jemput fila menemani gue sampe di jemput
dia bercurhat2 ria sama gue aaaa ceritanya menyedih kan
sabar ya pila semua masalah ada jalan keluarnya kok.
eh diam-diam si kopong poto gue dan ini hasilnya

ah jelek abis dan menjijikan

terus gue di jemput dan kita pulang ke rumah masing-masing
ihihihi dada dada dada


No comments:

Post a Comment