About Me

My photo
hi my name dela ersna follow @delaersnas add msn dela_ersna@hot have fun wiht my blog everyone

Thursday, April 9, 2009

rok robek

aiueooooo
jadi ya kemaren itu gue,dini,dita,ratna dan khalila
mau nyiram pila pake air,terigu,telor satu lagi di kasi KECOA IDUP iuahhh
trus ya si pila bukannya pasrah di siram malah dia lari2
gue dan lain2 ngejar dia ampe capek bener,pas ketemu sama pila
gue kasi dah terigu di kepala nya dan di malah marah2
trus gue megang telor mau gue lempar kedia tapi susah nya naujubilehhh
dan akhir nya berhasil juga nangkep dia gue lempar deh tu telor
eh tapi pecah nya cuma kna baju pila dan dikit bgt kenanya
malah tu telor jatoh ke jalan berserakan iuhyaeyweh
abis itu gue buru2 ke warung beli aqua buat nyiram tu anak
harga nya 2000 mahal baner,trus karna gue males lari jauh lagi
gue nekat masuk lapangan lewat pager,eh rok gue nyangkut deh
trus gue jatoh di rumput dan rok gue robek gede lagi
pas jatoh gue malu sebener nya malu tapi gue sok2an ngak sakit padahal sakit
abis itu gue ngejar pila lg gue siram,pila meluk gue biar ikutan basah
eh herannya si dini kaga ikutan dari tadi,ternyata dia asik telpon2an
tau2 tuh anak udah ilang aja, pulang ke rumah ternyata
tapi kemaren sempet ada drama diniyunsi eheheh
abis itu pila di jembut harvi,trus gue dan dita ikutan pulang
eh gue baru sadar hp pila ada di kantong gue,trus gue ngejar pila
akhirnya kekejar juga gue balikin hp nya dan pulang,tidur.

No comments:

Post a Comment